Sambut Hari Pramuka, Adakan Atraksi Drumben

Lahat, KR Sumsel – Dalam Rangka Hari Pramuka Yang Ke-58 Siswa Dari SD, SMP, SMA, Antusias mengikuti baris-berbaris, serta diiringin aluhan Drumben, baik Drumben dari SD maupun SMP.

Penampilan Drumben tersebut dihadiri Bupati Lahat H Cikujang SH, Wakil Bupati Lahat, HHaryanto SE MM MBa, Sekda Lahat Januarsyah Ambali,SH.MM, Dandim 0405, Polres Lahat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Misri MT, segenap Kepala Sekolah, Serta ASN Lahat yang dilaksanakan mulai dari Lapangan Rumput RDPJKA, sampai Ke Lapangan MTQ Kabupaten Lahat, Kamis 15/08/2019.

Dalam Rangka Hari Pramuka Yang Ke-58, tampak sangat semangat Anak-Anak SD, SMP serta SMA yang ada di Kabupaten Lahat ikut Baris Berbaris serta diiringgi Suara Merdu Drumben serta aksi yang ditunjukan oleh Siswa-Siswi dihadapan Bupati Lahat H.Cikujang SH.

“Aktrasi Beraneka Ragam yang Di tampilkan Oleh Anak -Anak Siswa dan Siswi Mulai Dari SD,SMP,Serta SMA,Yang Membuat Suasana Menjadi Gembira Bagi para penonton yang Hadir Dilokasih Tepatnya di Jl.Mayor Ruslan,Di Depan Bengkel Sikma,Acara Langsung Dengan Gembira,walaupun Penonton Kepanasan," Tuturnya (adi)

No comments

Powered by Blogger.