» » » » Ratusan Peserta Gerak Jalan Antusias Meskipun Kepanasan

PALI, KR Sumsel - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Ir H Heri Amalindo MM didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten PALI Drs H Soemarjono menyaksikan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 74 Kamis 15 Agustus 2019.

Bertempat di panggung kehormatan depan SATBRIMOB Kabupaten PALI Sumsel Batalyon C Pelopor Kompi 3 Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Ribuan peserta gerak jalan di ikuti oleh tingkat PAUD, SD, SMP, SMA dan Umum hingga Jajaran OPD, star dari Gelora Nopember menuju Komperta Pendopo dilanjutakan kawasan Kebun Sayur Talang Ubi Timur dan kembali ke Simpang 5 dan finish kembali di Gelora tepatnya di Sanggar Pramuka.


Dalam kesempatan tesebut Bupati Kabupaten PALI melalui Kamriadi
SPd MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI mengatakan Bahwa Kegiatan Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 74 dan rutin dilakukan setiap tahunya


”Ini merupka rangkaian peringatan HUT RI ke-74 salah satunya gerak jalan, untuk gerak jalan sendiri diikuti oleh 204 peserta, selain itu juga masih ada selain gerak jalan masih banyak rangkaian kegiatan lain seperti pengibaran bendera merah putih, karnaval.” Ujarnya

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply