Meriahkan HUT Ke 74 RI, BPKAD OI Ikuti Gerak Jalan

OGAN ILIR, KR Sumsel - Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia (RI), Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengikuti Gerak Jalan.

Kepala BPKAD Kabupaten OI Hj. Sofiah Yuhanis, SE, MM Melalui Sekretariat BPKAD OI dalam acara gerak jalan tersebut mengutus dua regu yang terdiri dari regu Perempuan dan regu laki-laki.

"Guna memeriahkan HUT RI ini kita ikut serta dengan mengirim dua regu untuk mengikuti acara gerak jalan dengan mengutus dua regu yakni satu regu laki-laki dan satu regu perempuan, yang terdiri dari 11 orang per regu" Katanya.

Acara Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan ilir, dengan dimulai dari kantor Pemda lama menuju Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis(15/8/2019).

Gerak Jalan sepanjang kurang lebih 7 KM tersebut juga diikuti oleh seluruh OPD dalam Pemkab OI, SD, SMP, SMA Sederajat dan juga masyarakat umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak, para Asisten dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. (Edi)

No comments

Powered by Blogger.