Kesal Karena Tinggalkan Rumah, Doni Pukuli Isteri


Muba, KRSumsel.com - Akibat ulahnya melakukan penganiayaan (KDRT) terhadap sang isteri. Doni Fora (25) warga Lingkungan IV Talang Jawa Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Harus berurusan dengan pihak kepolisian dan merasakan dingginnya bilik jeruji Mapolsek Babat Toman (Batman) Resort Muba. Usai diringkus Unit Reskrim Polsek Batman, Rabu (28/08/2019) pukul 09.00 wib.


       "Ya ada laporan dari korban Meissy Heni Sepyani (21) warga Lingkungan III Kelurahan Babat Toman. Dimana dirinya harus mengalami penganiayaan (KDRT). Dari laporan itu dan hasil lidik. Akhirnya tersangka Doni Fora (25) yang tak lain suami korban dapat kita ringkus pada Rabu (28/08/2019), " terang Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin kepada KRSumsel.com, Kamis (29/08/2019).

     Terang Kapolsek, Peristiwa KDRT yang dilakukan tersangka Doni terjadi pada tanggal (15/07/2019) yang lalu. Dimana saat itu korban Meissy Heni Sepyani hendak pulang kerumah orang tuanya. Akibat sering ribut dengan tersangka.

      Jelasnya, justru dalam perjalanan untuk pulang ke rumah orang tuanya. Korban berjumpa dengan tersangka di wilayah jembatan III Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman. Spontan tersangka lalu memukul korban sebanyak dua kali yang mengenai kepala korban. Sehingga korban mengalami luka lebam dan benjol di kepala. Usai melancarkan aksi itu, tersangka pun pergi meninggalkan korban.

          Tegasnya, atas kejadian ini korban langsung melapor ke Mapolsek Batman. Hampir satu bulan melakukan penyelidikan atas kasus KDRT ini. Tepatnya kemarin (28/08/2019), akhirnya kita dapat menangkap tersangka yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Joharmen, SH, MSI. Saat berada di wilayah jembatan II Kelurahan Babat Toman Kecamatan Babat Toman.

       Lanjutnya, saat kita amankan. Tersangka mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan tersebut. Dari keterangan tersangka bahwa dirinya kesal hingga melakukan KDRT. Sebab korban pergi meninggalkan rumah.

       "Ya dari keterangan tersangka bahwa dirinya kesal. Dimana korban meninggalkan rumah, " jelasnya.

     Guna proses lebih lanjut. Saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Batman.

       "Tersangka akan kita jerat pasal 351 KUHPidana. Dengan ancaman penjara 5 tahun, " tegas Kapolsek.(AS)

No comments

Powered by Blogger.