Iklan Burket Buat Shandy Aulia Terkenal dan Honor Pertama Rp 30 Juta

KRSUMSEL.COM - Shandy Aulia, pertama kali jadi sorotan saat membintangi iklan deodoran. Aktingnya kala itu diingat karena kata-kata 'burket'.
"Awalnya kan dari iklan burket," aku Shandy Aulia saat ditanya awal perjalanan kariernya, melansir 'Ngopi Dara', Kamis (15/8/2019).

Mendengar pengakuan Shandy Aulia, Nia Ramadhani pun menimpali saat itu dirinya sempat sirik. Dengan nada bercanda Nia menuturkan itu dikarenakan Shandy Aulia yang baru main iklan bisa langsung terkenal.

"Gue tuh sirik banget sama dia dulu. Gue tuh dulu susah banget lo tahu nggak. Kanan kiri susah, lo nyogok ya?" tanya Nia yang disambut tawa Shandy Aulia karena cara bicara Nia yang sangat blak-blakan.

"Gue pulang sekolah, nemenin kakak gue hamil, terus lagi baby, baby ada yang ngejar gue. Kayak dari one of the agency, agensinya tuh besar, terus habis itu gua cast untuk pasta gigi," ceritanya.

"Saat itu gua mikirnya kayak mau diculik, masih SD juga. Kakak gue bilang udah coba, disuruh senyum-senyum gue dapatnya buat ketiak," sambung Shandy Aulia.

Shandy mengatakan saat itu dirinya mendapat empat versi iklan. Dia juga masih sangat ingat berapa honor pertama yang dia dapatkan saat itu.

"Gue dapet 4 versi iklan. Waktu itu gue inget banget, honor pertama Rp 30 juta, nyokap beliin satu set perhiasaan," aku Shandy Aulia. (pus/wes)
 
 
 
 
 
 
 

No comments

Powered by Blogger.