Idap Sindrom Williams, Anak Kedua Dede Sunandar Akan Operasi Jantung

KRSUMSEL.COM - Anak kedua Dede Sunandar, Ladzan Syafiq Sunandar, mengidap penyakit Sindrom Williams. Dalam waktu dekat, Ladzan akan segera menjalani operasi jantung.
Seperti diketahui, Dede Sunandar menyebut ada kebocoran pada jantung Ladzan. Hal itu terjadi karena adanya penyempitan ruang antara jantung dan paru-paru.

"Baru mau operasi jantung," ujar Dede Sunandar saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan,  (14/8/2019).

"Insyaallah akhir Agustus atau awal September. Karena kita tunggu dari pihak rumah sakit dan dari manajemen yang bantu Dede juga," sambungnya.

Selama setahun belakangan, Ladzan hanya menjalani terapi dan rawat jalan. Sebab kala itu, Dede Sunandar dan sang istri, Karen Hertatum baru mengetahui anaknya terkena penyakit langka tersebut saat Ladzan berusia 3 bulan. Dokter pun tidak menyarankan untuk melakukan operasi sebelum Ladzan berusia 1 tahun ke atas.

"Kalau Williams Sindrom biasanya terapi," kata Dede Sunandar.

Soal operasi sang anak, Dede Sunandar tak muluk-muluk. Ia hanya berharap semoga operasi tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Cuma minta doanya aja sama semuanya, mudah-mudahan semuanya lancar, terus anak Dede nggak kenapa-kenapa," tukasnya.(hnh/dal)
 
 
 
 
 


No comments

Powered by Blogger.