» » » Angel Lelga: Dulu Dusta soal Hamil, Kini Rajin Pamer Anak

KRSUMSEL.COM - Beberapa tahun silam, Angel Lelga pernah sembunyi dari kabar kehamilannya. Padahal sudah banyak klaim dari sahabat sampai bukti bahwa dirinya memang tengah mengandung.
Tepatnya pada 2012, kabar ini menyeruak. Angel Lelga yang tak punya suami kala itu disebut sudah hamil lima bulan.

Bahkan ada beberapa saksi mata menyebut bahwa eks istri siri Rhoma Irama itu kerap bolak-balik RS Brawijaya di Kebayoran Baru.

Angel Lelga yang sembunyi, kala itu pun sukses menghilang di tengah kevakumannya ngartis karena kabar berbadan dua. Tak ada bukti sahih bahwa Angel Lelga kerap masuk RS bersalin, atau foto dirinya tengah di-USG.

Perlahan, Angel Lelga sepertinya tidak bisa menyembunyikan hal tersebut. Tahun ini, Angel Lelga terhitung malah rajin pamer anak semata wayangnya.

Anak perempuan itu bernama Hawra, usianya 7 tahun. Jika dihitung memang tepat dengan gosip Angel Lelga hamil merebak tujuh tahun silam.

Ketika dia mencalonkan diri sebagai anggota DPR/DPRD 2014, untuk daerah pemilihan (Dapil) V, Jawa Tengah, ramai data diri Angel Lelga di website KPU tercantum dengan tulisan tangan dirinya bersuamikan Anwar Hafid dan sudah punya anak satu.

Bukan apa-apa, Angel Lelga dulu sempat kerap menangkis isu dirinya berbadan dua. Tapi sekarang ia mulai kerap pamer Hawra sang penyejuk hatinya di Instagram.

Setelah isu asmaranya dengan beberapa lelaki bubar, Angel hanya menikah lagi dengan Vicky Prasetyo. Dan kali ini juga bukan siri.

Sayang, hanya delapan bulan menikah, keduanya memutuskan bercerai. Perceraian Angel Lelga pun tak pernah sepi dari cibiran dan tuduhan hasil kawin kontrak.(kmb/nu2)
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply