Lukaku Puji Conte, Kode Keras Merapat ke Inter?

KRSUMSEL.COM- Romelu Lukaku mengirim kode keras tertarik merapat ke Inter Milan. Striker Manchester United itu memuji pelatih anyar Nerazzurri, Antonio Conte.

Lukaku dirumorkan bakal meninggalkan MU pada musim panas ini, dengan Liga Italia dikabarkan menjadi tujuannya. Dan Inter Milan menjadi klub yang kabarnya terdepan mendatangkannya.

Inter sendiri kini dilatih Conte. Pada 2017, Lukaku sempat menolak tawaran Conte untuk bermain di Chelsea, di mana ketika itu ia memilih pindah dari Everton ke MU.


Kini, Lukaku berubah pikiran soal Conte. Ia memuji pelatih berusia 49 tahun itu seraya menegaskan lagi hasratnya bermain di Italia.

"Saya selalu menjadi penggemar berat Liga Italia. Orang yang kenal saya, tahu ada dua liga yang selalu saya impikan yaitu Premier League dan Serie A. jadi anda tahu, saya senang dengan Italia," kata Lukaku dilansir Daily Mail.

"Dengan transfer Cristiano Ronaldo [ke Juventus], Liga Italia kini kembali bangkit. Sekarang Antonio Conte ke Inter, yang mana sangat bagus sebab menurut saya, dia manajer terbaik di dunia," tambahnya.

MU sendiri kabarnya siap melepas Lukaku. Setan Merah disebut membanderol harganya setara dengan harga belinya dari Everton dua tahun lalu, yakni sebesar 75 juta pound sterling. (yna/mrp)
 
 
 
 
 
 

No comments

Powered by Blogger.