» » » » » Diduga sseorang Petani Tewas, Diserang Binatang Buas

MURATARA, KR Sumsel - Sempat di kabarkan hilang sejak Jumat (31/5), seorang petani kebun, Dedi oskandar (44) warga kelurahan karang Dapo kecamatan karang Dapo, kabupaten Musi Rawas Utara(Muaratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di temukan pada hari Sabtu(1/6), tidak bernyawa lagi .

Menurut informasi yang dihimpun, dari Kapolsek karang Dapo, melalui Kanit Reskrim (AKP, Henri Erwin) memaparkan , kronologis kejadian, Pada hari jumat tanggal (31/5/19) sekira pukul 10.00 wib, korban pergi ke kebun milik nya yang baru dibuka di Dusun Seberang Desa Karang Dapo 1 Kec. Karang Dapo Kabupaten Muratara.

Sore harinya, korban tidak pulang kerumah, kemudian keluarga meminta bantuan warga sekitar ,untuk membantu mencari korban,  lalu keluarga di bantu oleh warga mencari korban,di kebun milik nya hingga malam hari.

Namun, korban pada saat itu belum dapat di temukan, lalu keluarga dan warga menghentikan pencarian dan di lanjutkan pada keesokan harinya yaitu hari Sabtu (01/6/19).

sekira pukul (16.00) wib korban di temukan pertama kali oleh warga, berjarak sekitar kurang lebih 500 meter dari lokasi perkebunan yang berada di  seberang dusun desa karang Dapo 1 kecamatan karang dapo, Muaratara,   posisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian keluarga korban langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut kepada pihak Kapolsek Karang Dapo.

Kemudian, Anggota Polsek Karang Dapo bersama-sama denagn pihak Puskesmas karang Dapo,dan warga langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), sesampainya di (TKP) terlihat kondisi korban dalam keadaan terlentang tanpa menggunakan baju, hanya mengunakan celana pendek, dan diatas kepala korban terdapat 1 (satu) pucuk senjata rakitan (kecepek).

Pada hari Sabtu tanggal (01/6/19) pukul 16.00 wib bertempat di kebun milik korban telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, tanpa memakai baju, dengan luka di bagian kepala dan bekas gigitan binatang pada bagian paha.

Perkiraan dari pihak keluarganya,korban memburu binatang berupa babi hutan, masuk dalam kebunnya. yg baru di buka/di rambah.

Dengan  maksud akan  menembak binatang tersebut, namun na'as nya binatang mala berbalik menyerang korban, dengan cara menyerudukan dan mengigit pada bagian paha korban, sehingga korban terjatuh dan kepala korban terbentur batang kayu.

Selanjutnya jenazah korban di bantu oleh warga di bawa pulang tempat kediaman nya, Saat sampai di rumah, pihak Kepolisian menjelaskan kepada pihak keluarganya, agar jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit untuk di lakukan Visum, namun pihak keluarga menolak dan mereka menerima kematian korban adalah musibah, Paparnya. (Akazzz Kr.)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply