Warga Lahat Keluhkan Pelayanan Disdukcapil

LAHAT, KrSumsel - Masyarakat kabupaten Lahat masih mengeluhkan lambatnya pelayanan dinas Pendudukan Catatan Sipil (dukcapil) Lahat karena pelayanan semakin lambat dan bertele tele.

Hal ini diungkapkan oleh nara sumber yang sedang berurusan di disdukcapil Aminullaah kepada wartawan Krsumsel kalau di dinas dukcapil Lahat ini terlalu panjang birokrasinya, jadii harus bolak balik untuk mengurus surat pindah.

"Pengurusannya bertele tele, buamg buang waktu, mereka tidak mikir untuk bolak balik itu membutuhkan biaya dan waktu," ujar Aminullah, Selasa (14/5/2019).

Lain lagi keluhan Suharta Warga Lubay bandung yang juga bolak balik mengurus KTP, tapi gak jadi- jadi dengan alasan gak ada blangko padahal dirinya sudah perpanjanan dua kali suket yang diberi pihak dinas ducapil sebagai pengganti ex ktp dan ketika akan mau cetak ex ktp lagi dengan alsaan yang sama blangko ktp kosong.

Kepala dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lahat Yhon Tito SH MM, ketika akan dikonfirmasi sedang tidak ada di tempat.(adi)

No comments

Powered by Blogger.