» » » Soal Politik, Mentari Novel: Dua Capres Nggak Ada yang Suci 100 Persen

KRSUMSEL.COM - Mentari Novel membuka tanya jawab di Instagram Stories. Bintang film 'Single 2' itu kemudian ditanya soal politik oleh netizen.

Mentari diminta pendapatnya soal keributan politik di Indonesia saat ini. Sang model pun menjawab hal itu dengan kritis.

"Pendapat kakak mengenai 'keributan' masyarakat ttg politik," tanya netizen.

"Ga perlu jadi sarjana untuk tahu apa yang baik dikatakan dan dilakukan. Siapapun yang anda dukung, mau 01 kek 02 kek. Kalau punya spirit membuat Indonesia lebih baik, pakailah cara yang bijaksana dan dasar yang logis," jawab Mentari.

Mentari Novel juga meminta masyarakat yang tak punya pemikiran bijak soal politik di Indonesia saat ini, untuk lebih baik diam.

"Kalau gapunya pemikiran, kata dan sikap yang bijak mending diem ajalah. Malu diliat negara orang. Dipikir kita hidup sendiri, kita kenapa kenapa, mereka yang tepuk tangan," tuturnya lagi.

Di akhir tulisan, Mentari Novel juga menyinggung soal kesucian antara Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Capres 02 Prabowo Subianto. Dia meminta agar masyarakat tak berpikir naif.

"Semua Negara di dunia berpolitik dan berlomba-lomba menjadi yang terkuat, jangan naif bos, kedua pasangan beserta koalisinya juga ga ada yang suci 100%. Mana ada. Dah gitu aja," tutupnya.(mau/nu2)
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply