» » » » Polres OI Gelar Apel Operasi Ketupat 2019

OKI, KR sumsel - Dalam Rangka Operasi Ketupat 2019 Polres Ogan Ilir menggelar Apel Pasukan di Mapolres Ogan Ilir, Selasa (28/5/2019) pukul 08.00 wib yang diikuti oleh unsur Polri, TNI, Pol PP, Dishub Dinkes dan lainnya.


Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad dalam gelar pasukan operasi ketupat 2019 mengatakan, apel gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan dari personil dan sarana prasarana yang akan kita gunakan baik itu polrinya maupun dinas instansi terkait dari TNI dari Dinkes Sat Pol PP dan Dishub.


"Tujuannya adalah kita akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Kepolisian RI menggelar suatu operasi dalam rangka memberikan rasa aman dalam kelancaran arus mudik dan balik tahun 2019 ini. Kemudian polres ogan ilir setelah melaksanakan gelar pasukan kita rangkai dengan pemusnahan beberapa barang bukti berupa miras dan petasan" Katanya.


Ditambahkannya, "Kita juga sudah mendirikan lima pos pengamanan maupun pos pelayanan yaitu tiga pos pengamanan dan dua pos pelayanan  ke lima pos tersebut berada di lintas timur sedangkan yang berada dilintas tengah sudah pos tetap kita yang pertama ada diseputaran KM 32, kemudian dipintu tol palindra unsri, dekat pasar indralaya, simpang muara meranjat serta di pasar tanjungraja" Terangnya.


Dalam hal ini, kata Kapolres pihaknya juga bekerjasama dengan instansi terkait untuk berada dipos memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan ada yang kita antisipasi jadi keberadaan pos tetap dan pos pengamanan yang kita bangun untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin timbul dan akan mengganggu arus mudik maupun balik seperti kita ketahui seperti pelemparan kepada pengemudi atau mobil mobil yang lewat semua ini kita antisipasi.


"Dan kita berharap ditempat kita tidak terjadi, sementara untuk patroli khusus tetap kita laksanakan bergabung Polres Ogan Ilir bersama Kodim 0402 dalam memberikan kenyamanan yaitu kita bentuk patroli caram bersama unsur TNI melakukan patroli pada jam jam rawan" Ujar Kapolres. (Edi)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply