» » » » Pansus III DPRD Kabupaten Rejang Lebong Kunker Ke DPRD OI

OGAN ILIR, KR Sumsel - Anggota Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Rejang Lebong Anggota Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam rangka Koordinasi dan konsultasi tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2018.

Kedatangan Rombongan tersebut disambut langsung oleh Sekretaris DPRD OI Muchsinah, SE, M.Si yang didampingi oleh Kepala bagian Legislasi Sekretariat DPRD Yubhar, S.IP yang berlangsung diruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Rabu (08/05/2019).

Ketua rombongan Pansus III DPRD Kabupaten Rejang Lebong Yurizal ,M.BE, S,Sos mengatakan tujuan kedatangannya dalam rangka menanyakan tentang mekanisme Pansus dalam membahas LKPJ Bupati.

“Kedatangan kami hari ini untuk melakukan shearing tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati, untuk tahun 2018” Ujarnya.

Sebelumnya Sekretaris DPRD Muchsinah, SE, M.Si mengatakan mohon maaf yang sedalam dalamnya karena Anggota DPRD Kabupaten Ogan ilir pada hari ini tidak bisa menerima kunjungan DPRD Rejang Lebong, karena DPRD Kabupaten Ogan Ilir terutama Alat Kelengkapana Dewan (AKD) Badan Anggaran, Badan Legislasi dan Badan Kehormatan sedang melakukan kunjungan ke luar daerah dalam rangka persiapan Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018.

“Mohon maaf kepada Anggota Pansus III DPRD Rejang Lebong Karena Anggota DPRD kami tidak bisa menerima bapak ibu sekalian, karena mereka anggota DPRD OI sedang melakukan kunjungan ke luar daerah dalam rangka persiapan Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018” Kata Muchsinah.

Diakhir Pertemuan, Sekretaris DPRD OI Muchsinah, SE, M.Si mengucapkan terimakasih atas kunjungannya yang dilanjutkan bertukar Cendramata bersama DPRD Rejang Lebong, dan DPRD Rejang Lebong mengharapkan agar dilain waktu DPRD Ogan Ilir dapat berkunjung ke DPRD Rejang Lebong. (Edi)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply