Menjelang arus Mudik, Kapolres OKI Cek Ketersediaan BBM

OKI, KR Sumsel -  Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI AKBP Donni Eka Syaputra, melakukan pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM)  yang ada di Kota Kayuagung OKI guna mengetahui kesiapan pihak SPBU dalam menghadapi Idul Fitri yang tak lama lagi akan tiba, salah satunya ke SPBU 24.306.169, Selasa (7/5/2019).

Kedatangan Kapolres yang didampingi para PJU Polres OKI dan Kapolsek Kayuagung Sekira pukul 12.40 WIB, disambut langsung pengawas lapangan SPBU 24.306.169, Alex. Dimana selanjutnya rombongan tersebut mengecek situasi dan kondisi di SPBU tersebut.

"Dalam giat itu Kapolres OKI dan rombongan mengecek situasi serta kondisi di SPBU 24.306.169. Salah satu perhatian Kapolres OKI adalah masalah stok BBM dan juga meninjau kantor dan tanki bongkar muat BBM disana,"ungkap Paur Subbag Humas Polres OKI Ipda M Nizar, Rabu (8/5/2019).

Sementara itu, Pengawas Lapangan SPBU 24.306.169 yang berada di Jalan lintas timur Desa Celikah ini, Alex menjelaskan bahwa situasi SPBU sangat tertib, Pengendara yang mengisi BBM diatur sedemikian rupa agar dapat mengantri hingga tidak menimbulkan kesemerawutan. Mengenai stok yang ada di SPBU sampai saat ini masih sangat cukup.

"Kita tidak pernah terlambat dalam melakukan pemesanan ke pertamina. Hanya saja karena BBM jenis premium masih sangat diminati sehingga antrian cukup panjang, Untuk pengisiannya dibatasi sampai pukul 13.00 WIB,"jelas Alex seraya menegaskan bahwa stok BBM aman untuk bulan ramadhan sampai dengan Idul Fitri. (ata)

No comments

Powered by Blogger.