» » » » Masyarakat Dilarang Berurusan di Rumah Kades

MURATARA, KR - Kepala dinas (PMD) Muratara, menghimbau kan, kepada seluruh kepala desa yang berada di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), provinsi sumatera selatan (Sumsel), di utamakan masyarakat harus berusrusan di kantor kepala desa, bagi yang sudah mempunyai kantor.


Diungkapkan oleh kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa, (PMD) Muratara, Hj Gusti Rohmani saat di temui di kantor nya pada, Rabu,(8/5), Beliau memaparkan, untuk seluruh kepala desa yang berada di kabupaten Muratara, agar di pergunakan pasilitas kantor kepala desa dengan baik dan benar, bagi desa yang sudah memiliki kantor desa.


Lanjut diharapkan kepada kepala desa, kalau bisa masyarakat berusan itu ke kantor jangan di rumah, sebab, masyarakat kaku jika harus berurusan di rumah.
Nanti nya tidak bisa membedakan,antara urusan pribadi dengan urusan kepemerintahan.


Untuk kantor kepala desa, yang sudah rusak atau tidak bisa lagi di gunakan, itu kan bisa dialihkan menggunakan dana desa, untuk merenovasi , atau untuk merehab bagian bangunan yang sudah rusak.


Bagi Desa yang belum memiliki kantor kepala desa, itu kan sudah di Musrenbang kan setiap tahun, untuk suapaya di bangun kantor kepala desa nya.

Untuk sementara sebelum di bangun nya kantor kades, masyarakat di perbolehlan, untuk berurusan di rumah pribadi kades nya masing-masing.
Himbau nya .
(AkaZzz KR)








About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply