» » » Lukaku Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Inter Milan

KRSUMSEL.COM- Romelu Lukaku mendekat ke Inter Milan. Striker Belgia itu dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Inter di musim depan.

Laporan Gazzetta dello Sport, yang dilansir Football Italia mengungkapkan bahwa Lukaku setuju dikontrak selama lima tahun. Penyerang berusia 26 tahun itu akan menerima bayaran sebesar 7,5 juta euro per musim (Rp 120,5 miliar), belum termasuk sederet bonus terkait penampilan.

Kini, Nerazzurri mesti melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk menyepakati harga transfer Lukaku. Inter kabarnya berniat untuk mengirim uang plus Ivan Perisic, namun MU disebut-sebut tidak tertarik dengan pertukaran pemain.

Lukaku merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte, calon pelatih baru Inter. Conte diyakini akan menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Disebutkan Sport Mediaset bahwa Conte sesungguhnya sudah berada di Milan pada hari ini (28/5/2019). Akan tetapi, Inter menunda untuk melakukan pengumuman pelatih baru karena Spalletti sedang berduka usai saudara laki-lakinya meninggal dunia.

Andai Lukaku benar-benar mendarat ke Giuseppe Meazza, maka Mauro Icardi akan hengkang. MU dikabarkan menjadi salah satu peminat striker Argentina itu.

Lukaku didatangkan MU dari Everton pada musim panas 2017. Selama dua musim, Lukaku telah membuat 42 gol dan 13 assist dalam 96 penampilan di seluruh kompetisi.(rin/mrp)
 
 
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply