» » » » Hendak Hadiri Rapat, Kepala Unit BRI Tewas Ditabrak Truk

PALI, KR Sumsel - Kecelakaan maut terjadi pada Rabu pagi (8/5) sekitar pukul 06.00 WIB di Simpang Empat Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang merenggut korban jiwa KMS Fahrullah (37) Kepala Unit BRI Babat yang saat itu hendak menuju Kota Prabumulih menghadiri rapat dengan menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki KLX.


Kecelakaan lalu lintas tersebut menurut Bripka Ikrom, anggota unit Lantas Polsek Talang Ubi yang melakukan olah TKP menyebutkan bahwa sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan sebuah mobil truck dump dimana indentitas pengemudinya belum diketahui, karena melarikan diri.


"Diduga saat korban dari arah Babat menuju arah Pengabuan melintas di TKP yang merupakan persimpangan. Tetapi dari arah Betung datang sebuah mobil truk dump yang tidak terelakan lagi tabrakan terjadi dan korban mengalami luka parah dibagian kepala," ungkap Ikrom.


Ketika kejadian, korban ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Talang Ubi, tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi. "Untuk sopir dan mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor korban belum diketahui. Kita masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian itu," tukasnya.


Sementara itu, dari keterangan sejumlah rekan kerja korban saat dijumpai media ini di RSUD Talang Ubi bahwa korban berniat mengikuti rapat di Kota Prabumulih dengan mengendarai sepeda motor seorang diri.


"Namun naas saat diperjalanan musibah itu terjadi, dan sampai saat ini kendaraan maupun pengemudi yang menabrak melarikan diri. Semoga saja pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini. Untuk korban, setelah dilakukan pemeriksaan Di RSUD Talang Ubi, kemudian jasadnya dibawa ke rumah duka di Kota Palembang," terang Ari, salahsatu rekan kerja korban. (hb)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply