» » » Hadapi F2 Barcelona, Sean Ingin Lanjutkan Tren Positif


KRSUMSEL.COM - Sean Gelael punya start oke di dua balapan awal F2 musim ini. Pebalap Prema Racing itu ingin meneruskan tren positif itu di Barcelona akhir pekan ini.

Sean sementara berada di posisi ke-13 klasemen dengan sembilan poin. Sempat tampil buruk di Bahrain, Sean bangkit dan mencatatkan hasil oke di seri Azerbaijan bulan lalu dengan finis keenam serta kedelapan.

Ini adalah start terbaik Sean selama kariernya di F2 dan itulah yang membuat kepercayaan dirinya meningkat menghadapi seri ketiga di Barcelona akhir pekan ini. Sean punya rekam jejak bagus di Catalunya ketika dia tampil oke di sprint race tahun sebelum dihantam insiden.



Pada sesi tes pramusim beberapa bulan lalu, Sean juga tampil oke dengan finis sepuluh besar. Sirkuit Catalunya adalah ujian bagus untuk mobil dan juga pebalap. Sebab sirkuit ini punya tikungan cepat, medium, bahkan lambat. Belum lagi konturnya yang menanjak dan menurun. Bagi pebalap, nyali untuk menyusul di saat yang pas bisa diukur, karena paling tidak ada dua tempat untuk melakukannya, yakni di T1 dan T10.

"Saya ingin mengulangi lagi pencapaian itu pada pekan balapan sesungguhnya. Meraih hasil bagus di free practice dan kualifikasi adalah target awal. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi. Semoga saya bisa meraih poin lagi," kata Sean dalam rilis kepada detikSport.

Rene Rosin, bos tim PREMA Racing yang menaungi Sean, yakin Sean dan Mick Schumacher bisa meraih hasil bagus di seri ketiga ini.

"Mereka selalu bisa meraih poin. Mari berharap podium adalah pencapaian berikut mereka," timpal Rene.

Race 1 dan Race 2 bisa disaksikan langsung via livestreaming di www.sean-gelael.com.

Jadwal F2 Catalunya


(dalam WIB)

Jumat, 10 Mei
18:00 - Practice
21:55 - Kualifikasi

Sabtu, 11 Mei
21:40 - Race 1 (livestreaming)

Minggu, 12 Mei
16:30 - Race 2 (livestreaming) (mrp/pur)








About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply