» » » Ditawar Kencan Kok Bangga, Ledekan Cita Citata ke Olivia Noor

KRSUMSEL.COM- Pedangdut Olivia Noor mengaku pernah ditawar kencan pejabat. Ketika itu, tawaran yang diterimanya mencapai Rp 40 juta semalam.

Pengakuan Olivia ternyata sempat diledek oleh pedangdut lain, Cita Citata. Hal itu terjadi saat mereka menjadi bintang tamu bersama di talkshow yang dipandu Hotman Paris.

Hotman Paris ketika itu bertanya soal pernah atau tidak ditawar pejabat untuk ngamar. Saat itu, Olivia begitu excited sekali menceritakan pengalaman buruknya tersebut ke Hotman.

Namun, Cita Citata yang mendengarnya ternyata tampak tak habis pikir. Pelantun 'Goyang Dumang' itu bingung mengapa Olivia Noor begitu senang ditanya hal tersebut.


"Iya tahun lalu kebetulan. Jadi kebetulan acaranya pagi, terus malam aku sudah sampai di Sukabumi. Iya sebelum nyanyi (menteri itu sudah terangsang). Pertama ajudan satu, kebetulan aku lagi di luar sama teman aku," ujar Olivia Noor dalam video sekitar sebulan lalu, saat dikutip.

"Ini (menunjuk Cita Citata) tadi Rp 5 M (miliar) lho," timpal Hotman Paris.

"Kayaknya ditawar saja bangga ya," sahut Cita Citata sambil kepalanya menyadarkan di telapak tangannya di sofa.

Di momen itu, Olivia Noor sepertinya tampak mengacuhkan ledekan Cita Citata. Dia tetap melanjutkan soal pengalaman ditawar kencan menteri ke Hotman Paris.(mau/nu2)
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply