» » » » » Cekcok Mulut, Seorang Suami Tega Bacok Istri Berkali-kali

OGAN ILIR, KR Sumsel - Irwan Bin Safarudin (20) yang merupakan warga Desa Suka Jadi Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) tega membacok istrinya sendiri Rika Wulandari Binti Mustaridi (17) hingga mengalami luka yang sangat serius dibeberapa bagian tubuh, tangan dan pundak.


Berdasarkan informasi dari Polsek Muara Kuang, melalui Bagian Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Kamis (16/5/2019) malam sekitar pukul 19.30 WIB, di kediaman Irawan yang berada di Desa Sukajadi Kecamatan Muara Kuang.


Saat kejadian tanpa diketahui pasalnya, pasangan suami istri ini sempat terlibat cekcok dan ribut mulut. Rika Wulandari lalu diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Irwan yang kalap langsung mengambil sebilah parang lalu, untuk membacok istrinya pada bahu sebelah kiri sebanyak 3 liang. Tak puas sampai disitu, Irawan membacok jari telunjuk kanan dan kiri istrinya hingga nyaris putus, lalu kembali membacok bagian kepala sebelah kiri dan pundak.

“Tersangka berikut barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan tersangka, telah diamankan di Mapolsek Muara Kuang. Adapun korban sempat dilarikan ke RSUD Tanjung Senai, untuk dirujuk ke RS yang ada di Palembang,” Kata AKP Zainalsyah. (Edi)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply