Bulan Berkah, Kapolres Muba Buka Puasa Bersama Para Tahanan

Muba, KRSumsel.com - Ada yang menarik dari kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah yang digelar Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Andes Purwanti, SE, MM bersama Wakapolres Kompol Ade Adriansyah Saputra, SIK dan jajaran. Dimana orang no 1 di Mapolres Muba ini menyempatkan diri melaksanakan buka puasa bersama dengan para tahanan di Rutan Polres Muba, Kamis (09/5/2019) malam.

           Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM mengatakan bahwa. "Dalam giat kami kali ini ialah membagikan takjil dan nasi kotak. Sekaligus mengajak berbuka puasa bersama para tahanan, " ujarnya.

       Lanjutnya, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Oleh karena itu banyak yang berlomba-lomba menjemput keberkahan tersebut.

          "Ya semua tahanan yang berjumlah 20 orang. Juga melaksanakan puasa dalam bulan yang berkah ini. Dimana waktu sahur dan berbuka bagi para tahanan juga diatur oleh penjaga rutan Polres Muba, " bebernya.

           Selain itu, "kami juga meminta bagi pihak keluarga yang akan membesuk tahanan. Untuk tidak membawa makanan kecuali sudah memasuki waktu berbuka puasa, " tutupnya.

           Giat yang dilaksanakan Kapolres Muba ini disambut antusias para tahanan.(AS)

No comments

Powered by Blogger.