» » » Annisa Aziza Cerita Kontraksi Melahirkan, Dielus-elus Serasa Dicakar

KRSUMSEL.COM -Annisa Aziza baru saja melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Raditya Dika. Merasakan momen bersalin pertama kali, ia baru tahu proses melahirkan tidaklah mudah.

Melalui masa-masa kontraksi hingga pembukaan 10 menjadi momen sulit yang ia alami.

"Kontraksi itu rasanya kayak datang bulan. Jadi wanita udah terlatih merasakan sakit di awal-awal haid, rasanya kayak gitu. Tapi kalau (melahirkan) makin lama pembukaannya semakin besar itu (rasa sakitnya) kayak ditambah berkali lipat juga," kisah Annisa mengisahkan pengalaman bersalin lewat channel YouTube sang suami.

Momen yang makin dirasa sulit ditahan sakitnya ketika Annisa sudah memasuki pembukaan enam.


"Katanya kan kalau udah nggak bisa senyum, itu tandanya pembukaannya udah gede. Nah, Annisa udah nggak bisa diajak bercanda, kalau diajak bercanda Annisa malah marah-marah," kisah Radit.

Radit pun ingat salah satu momen istrinya terlihat lebih galak ketika berusaha menahan sakit kontraksi.

"Misalnya nih, 'aku mau dielus-elus', terus gue elus-elus. Terus kata Annisa, 'kenapa pakai kuku?'. Padahal elus-elusnya gini doang (pelan-pelan)," urai Radit.

Sementara Annisa merasakan sensasi yang berbeda. Selama kontraksi, ia menyebut sekujur tulangnya seperti beku.

"Aku tuh berasa tulangku tuh beku," tuturnya.

Radit dan Annisa sendiri dikaruniai bayi perempuan. Keduanya memberi nama sang putri, Alinea Ava Nasution.(doc/wes)






About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply