» » » » Berkat Bujang Gadis, Tablig Akbar Warga Kecamatan Karang Dapo Terlaksana

MURATARA KR - Tablig Akbar dan Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW, 1440 H/2019 M, yang dipelopori oleh bujang gadis atau pemuda-pemudi se Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara, (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dengan mengangkat tema mencerdaskan generasi pemuda - pemudi melalui ibadah, untuk menerapkan visi dan misi Kabupaten Muratara minggu, (7/4). 

Acara yang bertepatan di balai Kelurahan Karang Dapo, dihadiri oleh Bupati Muratara atau yang mewakili, kadis Desperindahkop Muratara, kadis (BPKSDM) atau yang mewakili, camat Karang Dapo, Lurah Karang Dapo, Kepala Desa se, Kecamatan Karang Dapo, ibu-ibu PKK dan majelis ta'lim sekecamatan Karang Dapo dan masyarakat sekecamatan Karang Dapo. 

Dalam hal ini Hermanto camat Karang Dapo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang dipelopori oleh bujang gadis se Kecamatan Karang Dapo, untuk menyukseskan acara tabligh akbar dan Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW, 1440 H/2019 M. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat se kecamatan Karang Dapo, yang sudah sempat hadir dan berkumpul dalam acara isra mi'raj ini. Lanjut Camat, kami selaku pemerintah kecamatan, meminta maaf jika dalam pelaksanaan acara ini ada yang kurang berkenan di hati masyarakat, inilah kondisi kami, tapi kami bangga kepada Seluruh Pemuda-pemudi kecamatan karang Dapo, atas perjuangan dan kerja samanya untuk bersatu, sehingga terlaksana la acara ini dengan ramai dak sukses," Ujar Hermanto.

Dirinya berharap kedepannya, untuk bujang gadis Kecamatan Karang Dapo, teruslah berkarya, banggakan Kecamatan kita, baik itu dari Kabupaten, Provinsi bahkan kalau bisa sampai ke ibu kota, kompak-kompaklah terus Jangan sampai terpecah belah, sebab suatu Negara maju, jika Pemuda-pemudinya bersatu, bekerja sama dan kompak.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Zakatulah atau Leo Dawawi selaku ketua pelaksana dari acara Isra Mi'raj mengatakan, Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar, sukses dan ramai.

"Terimakasih kepada seluruh instansi pemerintah yang sudah ikut terlibat dalam terlaksananya acara ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pembina muda-mudi atau bujang gades, Syamsu Anwar" yang sudah memberi kami pengarahan kepada kami, dari mulai terbentuknya acara ini, sampai dengan hari terlaksananya acara isra mi'raj nabi Muhammad SAW Bapak berkesempatan hadir. (AkaZzz KR) 

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply