» » » » Sambut HUT PALI Ke-6, Anas Katakan Frestyle Marawis Momen Pas Memasuki Bulan Suci Ramadhan

PALI, Krsumsel.com - Dalam menyambut HUT kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke-6, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PALI mengadakan Freestyle Marawis competition,di Festival Musik Religi Pemuda 2019.

Acara yg di laksanakan di Lapangan Gelora 10 November Kompleks Pertamina Pendopo ini di ikuti oleh 18 peserta dari kalangan umum baik dari Remaja Masjid (Risma)dan sekolah se-kabupaten PALI.senin (8/4).

Acara ini di buka oleh Bupati PALI Ir.H Heri Amelindo,MM yg di wakili oleh staf ahli kemasyarakatan dan sumberdaya manusia,Kusmayadi.
Dalam sambutannya Ia mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,karna sudah jarang kegiatan positif seperti ini.Apa lagi yang bernuansa religi seperti ini".ucap Kusmayadi.

Dalam kesempatan itu juga Kusmayadi menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati PALI karena tidak bisa menghadiri acara ini.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati karena tidak bisa hadir secara langsung membuka kegiatan ini,di karena memang padatnya jadwal kegiatan dihari ini".Tutupnya.

Sementara itu Muhammad Anas Dwi Nopriansyah Ketua KNPI PALI mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan acara HUT PALI  dan juga dalam  menyambut bulan suci Ramadhan.

"Acara ini merupakan rangkaian kegiatan  dalam menyambut Hari jadi Kabupaten PALI yg ke 6,apa lagi sebentar lagi kita akan menyambut Bulan suci Ramadhan.Jadi sangat pas sekali momennya".tutup Bung Anas sapaan akrabnya. (GN)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply