» » » Salaman dengan Rossi, Marquez: Momennya Ibarat Cium Kekasih

KRSUMSEL.COM - Marc Marquez kembali mengomentari salamannya dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina. Rider Repsol Honda itu mengibaratkan momennya seperti mencium kekasih.

Marquez dan Rossi akhirnya berjabat tangan lagi, setelah bersitegang sejak 2015. Setelah dua kali upaya Marquez 'berdamai' dengan Rossi ditolak, The Doctor tiba-tiba menjulurkan tangannya lebih dulu di MotoGP Argentina.

Rossi, yang finis kedua di MotoGP Argentina, menyalami sang rival yang menjadi pemenang di balapan tersebut. Momen keduanya pun ramai diperbicangkan setelahnya.

Momen itu juga membuat sempat mengaku Marquez senang. Pebalap berusia 26 tahun itu kini kembali mengomentarinya, dengan menyamakan salamannya bersama Rossi ibarat mencium kekasih di waktu yang tepat.

"Itu adalah sebuah momen. Seperti ketika anda mencium kekasih di waktu yang tepat, itu sama," kata Marquez, dikutip dari Speedcafe.

"Itu terjadi di sana, momennya, dan kami sendirian, dan kami berjabat tangan di podium setelah balapan yang bagus. Saya tak pernah punya masalah jadi tak masalah untuk punya hubungan yang saling menghormati," tambahnya.

Selanjutnya Marquez akan berlaga di MotoGP Amerika Serikat di Circuit of the Americas, Minggu (14/4/2019) waktu setempat.(yna/raw)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply