» » » » Perkenalkan Obyek wisata dan Alam Melalui Lomba Foto

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Demi Untuk lebih mempromosikan icon-icon wisata yang ada di kota pagaralam, untuk lebih Dikenal Kaum Traveler atau Wisatawan Yang hoby berkeliling wisata yang ada di luar kota pagaralam.

Dinas Pariwisata kota pagaralam mengelar kegiatan Lomba foto, " Yang bertajuk Obyek wisata, Peningalan sejarah dan Alam kota Pagaralam, kegiatan ini juga di ikuti oleh 50 orang  Peserta, sari berbagai kalangan profesi, baik wartawan ataupun fotographer yang ada dikota pagaralam.

"Untuk seluruh Peserta diberi kebebasan untuk memilih Spot-spot atau tempat yang akan di jadikan obyek pengambilan gambar.

Kepala Dinas pariwisata kota pagar alam plt Brilian aristopani, Melalui kepala bidang ekonomi kreatif. Widywati, SE, Dari seluruh peserta yang berpartisipasi mengikuti lomba, memang rata-rata dari kalangan profesional dibidang fotographer, tentunya kami berharap dengan hasil yang maksimal dapat terpilih pemenang " kata widywati.

Untuk pemenang
1. Wowo  ( Dengan hadiah 3jt rupiah )
2. Okta     (Dengan hadiah 2,5jt rupiaj)
3. Fadli     ( Dengan hadiah 2,3jt rupiah)

Hasil karya para pemenang Nantinya tidak akan menutup kemungkinan Akan di gunakan Dinas Pariwisata sebagai, Icon Baik untuk Sampul atau iklan untuk Memperkenalkan obyek wisata dan alam, jadi hak cipta mereka dapat digunakan untuk Memajukan Sektor pariwisata kedepan " ungkapnya. ( ca ).

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply