» » » » Pemuda Pemudi Bersinergi Adakan Penggalangan Dana ke Jalan


MURATARA, KR - Muda Mudi (MA-MI) se, Kecamatan Karang Dapo, adakan penggalangan dana demi terlaksananya Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1440 H/2019 M, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan,(Sumsel), Jum'at, (5/4). 

Antusias dari pemuda - pemudi tanpa lelah, yang mengadakan acara penggalangan dana mulai dari  kamis sampai dengan hari ini, persiapan menuju hari terlaksananya, acara Isra Mi'raj pada,  Minggu  (7/4/19), yang melibatkan pemuda - pemudi yang tergabung dalam 8 Desa 1 kelurahan. 

Adapun menurut ketua pelaksana , Leo Zakatula memaparkan, Kegiatan ini adalah bentuk kekompakan kami pemuda - pemudi demi terlaksananya acara tersebut dan ini juga hari kedua (MA-MI), Kecamatan Karang Dapo mengadakan penggalangan dana.

"Alhamdulillah persiapan untuk acara tersebut sudah mencapai 85 persen, sebenarnya saya sebagai ketua pelaksana merasa dek dekan, semakin dekat acara ini, semakin dek-dekan. Walaupun banyak yang mengatakan acara ini tidak akan terlaksana, tapi itu tidak memutuskan semangat kami, harapan saya, semoga lancar sampai hari H, acara tersebut berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama," Ucapnya.

Ditambahkanya, dirinya mengucapkan terimakasih untuk seluruh instansi yang sudah mendukung acara ini dan masyarakat yang sudah ikut mendukung kegiatan ini, sampai pada hari ini. 

Sementara itu ketua BPD Desa karang Dapo Satu Juharsa, dirinya sangat setuju dengan kegiatan-kegiatan positif pemuda-pemudi se Kecamatan Karang Dapo, peduli terhadap apa-apa saja kegiatan yang dilaksanakan, kompak berjuang demi berjalannya suatu acara.

"Contohnya acara besar seperti ini, pemuda-pemudi langsung cepat tanggap dan langsung bekerja sama," Ujarnya.

Semoga kedepannya pemuda-pemudi khususnya Kecamatan Karang Dapo, tetap semangat semoga lancar sampai hari pelaksanaannya nanti, Sukses terus pemuda-pemudi kecamatan Karang Dapo. Tutup nya. (AkaZzz KR)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply