» » » » Pemkab PALI, Naikan Honor Linmas

PALI, Krsumsel.com - Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo Kukukan 1020 Linmas Se-Kabupaten PALI untuk Siap Kawal Pemilu 2019. Yang digelar di Lapangan Bendara Eks stanvac Kabupaten PALI. Rabu (10/4/2019).

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo mengatakan, Bahwa agar para Linmas Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten PALI dapat bekerja sama dalam melancarkan Pemilu 2019 nanti.

"Saya menghimbau kepada para linmas agar kiranya dapat bekerja sama dengan baik demi ketertiban pemilu nantinya." Ujarnya

H. Heri Amalindo Juga menambahkan Pihaknya sangat mengapreaiasi dan dukungan penuh kepada para Linmas Kabupaten PALI yang telah memberikan prestasi untuk kabupaten PALI, dan juga turut bangga dengan penghargaan yang telah diraih sebagai Linmas terbaik se-sumsel.

"Saya selaku pembina Linmas PALI, memeberikan penghargaan setinggi- tinginya untuk lias pali yang telah menerima penghargaan sebagai linmas terbaik se-sumsel." Ungkapnya

Dikatakan Heri, Demi mensejahterakan anggota Linmas, Pemkab PALI akan menaikkan tunjangan para anggota linmas. Dan semoga ini dapat menjadi motivasi dan semangat para linmas untuk bekerja lebih giat lagi.

" pihak pemkab akan menaikkan honor linmas, Awalnya honor Linmas hanya Rp 200.000, saat ini sudah naik jadi Rp 346.000 dan semoga dapat bekerja lebih giat lagi menurut aturan yang ada" terang Heri.

Sementara itu,  Zulkopli Plt. Kepala Dinas Kasat Pol PP dan Linmas PALI menyampaikan, Bahwa Pihaknya mengerahkan sebanyak 1020 anggota Linmas Untuk Kawal Pemilu 2019.

" Nantinya 1020 anggota linmas ini, kita beri tugas untuk penjagaan disetiap TPS yang ada di Kabupaten PALI, agar penyelenggaraan Pemilu nanti berjalan dengan aman dan kondusif sesuai apa yang kita harapkan, " ujar Plt. Kasat Pol PP dan Linmas Pali Zulkopli

Zul juga mengatakan, Kepada Semua anggota Linmas, bagi yang terbaik selama bertugas di linmas akan diberikan Reword olehnya.

" Penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kinerja linmas kita yang telah berkerja dengan baik dan telah membantu program-program Pemerintah Kabupaten PALI yang kita cintai ini, " ungkapnya.

Zul berharap, Untuk semua anggota linmas yang ada di Kabupaten PALI, Mari Bersama-sama kita sukseskan pemilu yang adil, aman, tertip, dan kondusif. Harapnya. (GN)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply