» » » » Oknum Kepsek Fasilitasi Caleg DPR RI serta Bagikan Bingkisan

MURATARA, KR - Calon Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat RI adakan pertemuan tertutup, Kamis, (4/4) di SMAN Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dihadiri oleh beberapa kepala sekolah yang tergabung dari (2) Kecamatan,
Sabtu, (6/4).

Menurut penjelasan dari Bunawir ketua Bawaslu kepada wartawan kr.sumsel menjelaskan, ASN tidak boleh berbaur dalam politik praktis, jika ada ASN yang terlibat dalam politik praktis, maka kami dari Bawaslu siap memproses secara internal, dan akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran tersebut, dan kami siap merekomendasikan kepada KSN jika benar-benar terjadi.

"Sanksi yang bisa diterapkan yaitu, salah satunya berupa penundaan kenaikan pangkat atau jabatan, dan berupa pemecatan,"Jelasnya.

Sementara itu saat di konfirmasi terpisah Plt Sekda Muratara Zaenal Arifin Daud mengatakan,
(ASN) Sangat dilarang keras untuk mengikuti berpolitik praktis, kalau ada (ASN) yang terlibat maka dengan segeranya kami akan tindak lanjuti, akan kami panggil yang bersangkutan, supaya segera kami proses.

"Disitukan sudah jelas bahwa Pasal 2 huruf f Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang (ASN), bahwa setiap pegawai (ASN) tidak boleh berpihak  dari segala pengaruh manapun,

Untuk itu Ia mengimbau kepada seluruh (ASN) terkususnya di daerah Muratara jangan ada yang terlibat dalam politik praktis. (AkaZzz KR)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply