» » » Mirip Seperti Audrey, Chacha Frederica Juga Pernah Di-bully saat SMP

KRSUMSEL.COM -Ramai perundungan atau bully pada kasus Audrey di Pontianak membuat Chacha Frederica terkenang juga akan masa lalunya. Chacha mengaku dirinya pernah menjadi korban bully.

Hingga kini dirinya tak bisa melupakan momen pahit tersebut.

"saya merasakan betul .. pem-bully/an sesungguhnya tdk hanya membully org yg di maksut, tapi juga membully seluruh keluarga nya .. saya ingat betul bagaimana ibu saya jg stress sedih liat saya pulang sekolah nangis2, takut, deg2an saat mau berangkat sekolah setiap paginya," ungkap Chacha lewat Instagram miliknya seperti dilihat, Jumat (!2/4).

Momen yang dirasakan Chacha serupa dengan Audrey. Ia mengalami bully saat dirinya masih di bangku SMP.

"saya yg pernah merasa di-bully .. perasaan itu mempengaruhi karakter saya bukan hanya selama sekolah .. tapi seumur hidup .. thanks to teman2 yg sdh membully saya di SMP," ujarnya lagi.

Chacha pun turut bersimpati atas musibah yang dialami Audrey di-bully oleh 12 siswi SMA. Audrey sendiri diketahui merupakan siswi di salah satu sekolah SMP di Pontianak, Kalimantan Barat. Hingga kini dirinya masih menjalani perawatan di rumah sakit sementara polisi terus menyelidiki kasus ini.(doc/wes)






About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply