» » » » Menteri Perhubungan Ijab Qobul Didepan Walikota

Pagaralam, KRSUMSEL.COM-Kata-kata itulah yang terlontar dari mulut gubernur Sumsel Herman Deru, ketika Menteri Perhubungan Budi Karya yang juga di dampingi Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljino dengan lantang mengatakan pada hari ini selasa 9/4, telah menerima pengoprasian Bandara lapangan terbang Atung bungsu, untuk selanjutnya dibawah kementerian perhubungan kedepanya.

Moment ini terjadi diatas panggung saat gubernur herman deru, Menteri Perhubungan budi karya, menteri PUPR, walikota pagaralam alpian maskoni dan wakil walikota M, Fadli, Sambil bersenda gurau di depan Ribuan Masyarakat Pagaralam.

Walikota Alpian Maskoni dan wakil walikota M fadli terlihat senyum dan seluruh masyarakat pagaralam yang hadir menyaksikan, spontan bertepuk tangan gembira.

Walikota yang dalam sambutanya ketika acara berlangsung "mengatakan bahwa ini merupakan sejarah bagi kota pagaralam, Dalam usia 18 tahun menjadi kota pada hari ini pagaralam di kunjungi Menteri yang tak tangung- tangung dua Menteri sekaligus, untuk meninjau pembangunan Bandara Atung Bungsu"ungkapnya.

Menhub Budi Karya "Kami kementrian siap menerima Bandara Atung Bungsu. Bahkan kami akan langsung melakukan perpanjangan Run Way menjadi 1.600 meter. Ini agar pesawat yang lebih besar bisa mendarat," ujarnya.

Bahkan sekalian akan memperpanjang Run Way pihaknya juga akan membangun sejumlah fasilitas pendukung lainnya.

Kedepan Bahkan kota Pagaralam juga di janjikan akan dibangun Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljino pihaknya akan menyelesaikan pembangunan Irigasi Lematang dan Irigasi Muara Riben. 


"Dua irigasi yaitu Lematang dan Muara Riben akan kita selesaikan pembangunannya. Kita juga memperbaikki sejumlah jalan yang ada di Kota Pagaralam yang merupakan jalan negara," tegasnya. (ca)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply