» » » Lewat Ayu Dewi, Ariel 'NOAH' Ungkap Kriteria Pasangan Idaman

KRSUMSEL.COM -Penyanyi sekaligus musisi Ariel 'NOAH' ditanya-tanya Ayu Dewi belum lama ini. Lewat vlog sahabat Luna Maya itu, dirinya ditanya soal perempuan yang menjadi kriterianya.

Lantas, apa jawaban Ariel?

"(Tipe perempuan idaman) yang ngobrolnya nyambung, soalnya kalau udah tua tinggal ngobrol doang," ungkap Ariel di vlog Ayu Dewi.

Tak hanya soal musik, ia berharap menemukan pasangan yang bisa diajak bicara tentang apapun.

"Nh ngobrol nyambungnya mengenai apa, nih? Mengenai musik doang apa mengenai hidup?," tanya Ayu Dewi lagi.

"Semuanya dong. Interestnya sama, kalau seneng ngomongin sejarah mungkin, ngomongin apa gitu. Kalau nggak, ntar gue ngomongin apa (nggak nyambung)," kata Ariel.

Ucapan pelantun 'Separuh Aku' itu pun ditanggapi canda oleh Ayu Dewi.

"Emang elo suka ngomongin apa sih?," tanya Ayu.

"Yang pasti nggak ngomongin orang sih," jawab Ariel seraya tertawa.(doc/wes)






SUMBER 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply