» » » » Kotak Suara Banyak Rusak Sampai di Kelurahan

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM - Pendistribusian Logistik Pileg dan Pilpres di kota Pagaralam ternyata menuai banyak permasalahan, dari pantauan krsumsel.com terdapat Kotak surat suara rusak atau basah terkena air hujan, hal ini ditemukan di dua kelurahan yang terlihat rusak berat dan tak terantisipasi oleh KPUD Pagaralam.

Emi Deshartika Ketua Bawaslu Kota pagaralam yang sempat di wawancara kesumsel.com, membenarkan telah ditemukan adanya kota surat suara yang rusak berat, yaitu di kelurahan besemah serasan, kelurahan curup jare, yang keduanya berada di dua kecamatan yang berbeda" ujar Emi.


Namun pihak Bawaslu sudah melakukan komunikasi, merekomendasikan untuk segera di lakukan Penukaran kotak surat suara dengan segera, agar proses pemilihan agar tetap berjalan sesuai proses "tegasnya.

Sampai saat ini kami terus menerima laporan dari setiap petugas yang telah berada disetiap lokasi, baik tingkat kecamatan, kelurahan dan PTPS,"ungkapnya.

Sementara Ketua KPUD Rahmad Qori yang dihubungi krsumsel.com via phonsel megatakan, Bahwa untuk kotak surat suara yang hanya rusak ringan, atau basah sedikit kita upayakan untuk bisa di gunakan kembali, namun untuk kotak suarat suara yang dianggap rusak berat, kemungkinan akan kami ganti " tuturnya. ( ca )

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply