» » » » » Kadis Desperindagkop hadiri Sosialisasi di Hotel Mercure Jakarta

MURATARA, KR - Kadis Desperindahkop Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menghadiri acara sinergitas sosialisasi penajaman program tugas pembantuan, deputi bidang produksi dan pemasaran, Selasa,(10/4). 

Acara yang difasilitasi oleh penataan dan promosi yang berlokasi di hotel Mercure Jakarta pusat, menghadirkan seluruh kepala dinas koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM), yang berada di Indonesia.

Sementara itu Kadis Desperindahkop Syamsu Anwar memaparkan, acara ini adalah hari kedua dalam rangka sosialisasi mengenai penajaman pelaksanaan teknis, revitalisasi pasar rakyat, yang dikelola oleh koperasi, di daerah tertinggal, perbatasan dan pasca bencana.

Sosialisasi ini juga, penajaman pelaksanaan teknis pedagang skala informal / pedagang kaki lima. 

Kegiatan dengan tema Penajaman Program Tugas Pembantuan 2019, dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran, Ir Victoria Simanungkalit. 

Turut hadir juga seluruh Kepala Dinas Koperasi dan UKM seluruh Indonesia. Terdapat 3 Kegiatan didalam pelaksanaan sosialisasi yang berjalan sukses ini, adapun 3 kegiatan tersebut yakni. 

Dengan mengikuti sosialisasi ini, Kepala Dinas Perindustrisan dan Perdagangan Kebupaten Musirawas Utara (Muratara), Syamsu Anwar berharap kedepannya Kabupaten Muratara dapat terbangunnya pasar tradisional yang baik.

"Semoga Kedepannya Muratara terbangun pasar tradisional yang baik, sarana produk UKM yang baik, meningkatkan penjualan dan pendapatan asli daerah (PAD),” Harap Syamsu. (AkaZzz KR)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply