» » » » Kabag Tapem Muratara Segera Undang Masyarakat Karang Dapo I

MURATARA, KR - Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), segera mengundang Masyarakat Desa Karang Dapo I Minggu ini, terkait masalah plasma 430, yang belum selesai sampai saat ini. 

Kabag Tapem Muratara Aan mengatakan, di ruangan kerjanya, Senin (6/4) memohon maaf kepada  masyarakat Desa Karang Dapo I terkait masalah undangan yang sempat kami tunda terkait penyelesaian masalah plasma 430 milik masyarakat Desa Karang Dapo I Kecamatan Karang Dapo.

"Segera kami kirim surat undangan kepada pemerintah Desa, Camat, Kapolsek, pihak perusahaan dan dinas - dinas terkait, untuk menyelesaikan permasalah tersebut, mungkin dalam minggu-minggu ini la segera kami layangkan surat undangan tersebut," tegas Aan.

Lanjut Aan, harapan kami dari pemerintah daerah kepada Masyarakat Karang Dapo, dimohon untuk bersabar, itu pasti kita selesaikan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah, Plt Sekda Muratara Zaenal Arifin Daud mengungkapkan,  masalah plasma 430 Desa Karang Dapo I , sebenarnya sudah selesai, tinggal finalnya saja dengan  bupati, karena pihak perusahaan sudah kami panggil, dan merekapun sudah bersedia akan membangun kebun plasma milik masyarakat.

"Tinggal sekarang ini kita tunggu lagi keputusan dari Tapem kapan jadwal pertemuan itu akan di laksanakan, dalam rapat Audensi pak Bupati Musi Rawas Utara waktu itu (Jumat 15/3, red) sudah jelas, bahwa, tentang permasalahan plasma (430) itu kita kembali ke pada perjanjian awal, yaitu kita memakai akta notaris tahun 2012, bukan Versi baru, takutnya ada embel-embel politik, jika kita menggunakan versi terbaru, baik itu versi dari Desa atau versi kecamatan," terangnya. (AkaZzz KR)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply