» » » » Jelang Pemilu 2019, Ini pesan Ketua KPUD PALI

PALI, Krsumsel.com - Jelang pemilu 17 april 2019 Kepada masyarakat PALI, Khususnya para pemilih pemula dapat mengunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 ini.

" Jangan Golput, agar kita bisa menentukan pilihan kita guna kemajuan bangsa kita kedepan, " ujar Ketua KPUD PALI Fikri Ardiansyah saat bincangi usai acara Sosialisasi KPU RUN digelora 10 November Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Minggu (7/4/2019)

Fikri juga menyampaikan, Bahwa Untuk pemilih yang sudah lanjut usia bisa dipandu oleh anaknya saat ingin melakukan pencoblosan nanti pada pemilu 2019. Dan apabila anaknya tidak ada bisa juga minta bantu pada pengawas di TPS untuk pemandunya.

"Mari kita bersama-sama  mensukseskan Pemilu 2019 guna menjadikan pemilu yang aman, kondusif, dan damai " , ungkapnya

Selain itu, Fikri juga mengajak masyarakat untuk berbondong bondong untuk datang ke TPS. Untuk melaksanakan pemilu demi menentukan bangsa indonesia yang lebih baik kedepannya. (GN)

Bupati PALI, H. Heri Amalindo menambahkan semoga dengan adanya sosialisasi KPU PALI ini dapat mengurangi tingkat GOLPUT dikabupaten PALI.

" Kepada komisioner KPUD PALI agar dapat bekerja dengan baik demi mensukseskan pemilu yang tenang, aman dan tentram," ujar Bupati PALI Heri Amalindo.

Ia juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan bersama-sama membangun Kabupaten PALI yang kita tercinta ini.(GN)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply