» » » Hazard: Saya Akan Bertahan di Chelsea...Sampai Akhir Musim

KRSUMSEL.COM - Eden Hazard menjawab nyanyian fans West Ham United yang menyebut dirinya akan ke Real Madrid. Hazard menegaskan dia akan bertahan di Chelsea, sampai akhir musim.

Hazard gemilang spesial saat Chelsea mengalahkan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Dia mencetak dua gol kemenangan 2-0 The Blues, yang salah satunya dia lesakkan secara berkelas dengan melewati beberapa pemain lawan.

Kegembiraan kubu Chelsea atas kemenangan itu dan penampilan luar biasa Hazard dirusak oleh suporter West Ham. Sekelompok suporter itu seakan mengingatkan kenyataan pahit yang akan dialami Chelsea sebentar lagi, bahwa Hazard akan pergi dari Stamford Bridge dan gabung dengan Real Madrid. Sekelompok suporter West Ham menyanyikan kepergian Hazard ke Real Madrid.
 
Kepada wartawan yang menanyakan nyanyian fans West Ham tersebut, Hazard menyatakan itu sesuatu yang salah. Dia akan fokus ke Chelsea, sampai akhir musim.

"Itu salah (nyanyian fans West Ham). Saya fokus ke Chelsea sampai akhir musim. Saya ingin mengantar klub ini finis di empat besar, memenangi Liga Europa dan setelah itu kita lihat saja," ucap Hazard dikutip dari Marca.

Di akhir pekan lalu muncul kabar kalau kepergian Hazard ke Real Madrid tinggal menunggu waktu saja. Pernyataan terbaru gelandang asal Belgia ini bisa diartikan kalau dia tak akan merealisasikan transfer itu sampai bursa transfer musim panas tiba.

Sementara kubu Chelsea dan manajer Maurizio Saari terlihat sudah menyerah mencoba memepertahankan gelandang 28 tahun itu.(din/raw)
 
 
 
 
 
 


About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply