» » » » Caleg DPR RI Sri Meliyana Silaturahmi Serta Kukuhkan Relawan OKI

OKI, krsumsel.com - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI no urut 2 Partai Gerindra, Daerah Pilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) II, Ir Sri Meliyana, silaturahmi serta mengadakan pengukuhan relawan pendukungnya di Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (8/4) di gedung pertemuan hotel Dinesti II Kayuagung.

Dalam silaturahmi yang sekaligus mengukuhkan relawan dari desa desa 7 kecamatan yang ada di Kecamatan OKI.


Koordinator Daerah OKI Relawan Ir Sri Meliyana, Harda Belly, menyampaikan adapun jumlah relawan yang dikukuhkan 350 relawan dari beberapa Kecamatan yang ada di OKI diantaranya Kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Tanjung Lubuk, Kayuagung, Pedamaran.

Sementara itu, Ir Sri Meliyana menyampaikan biodata dirinya berawal dilahirkan di Kota Lahat, hingga menjadi ibu rumah tangga lalu meniti karir sebagai politikus, karena ingin berbuat untuk rakyat.

Dirinya berharap, dalam pencalonannya ini ia ingin silaturahmi dengan masyarakat, terus berlanjut setelah menjadi DPR RI, harus tetap menjaga silaturahmi agar selalu dapat menyambungkan aspirasi rakyat.

Ditambahkannya, dirinya dahulu sempat menjalin silaturahmi di OKI yakni di Kecamatan Pampangan, tetapi seiring waktu pihaknya kehilangan komunikasi dengan konstituennya yang ada di Pampangan, sehingga saat ini jika hendak mendatangi daerah Pampangan dirinya malu hati, karena selama 4 tahun menjabat sebagai DPR RI dirinya kehilangan komunikasi dengan warga Pampangan dan sekitarnya.

"Sekarang, saya ingin menjalin silaturahmi dengan warga OKI lagi, semoga terus berlanjut sehingga dapat menjalankan aspirasi rakyat," jelasnya.

Masih menurutnya, jika telah terhubung lagi dengan masyarakat OKI maka kedepannya dirinya bisa menyampaikan aspirasi rakyat tersebut pada rapat Paripurna.

"Ya dong, anggota DPR RI itu harus berbicara pada saat rapat, karena kalau tidak bicara menyampaikan aspirasi rakyat berarti sedang makan gaji buta," ujar Sri.

Sri, yang juga anggota DPR RI komisi X tersebut menyampaikan dirinya akan berjuang terus berjuang untuk dunia pendidikan, karena saat ini dirinya di Komisi X yang bermitra dengan kementrian pendidikan, sehingga kedepan dirinya akan memperjuangkan dunia pendidikan seperti kartu KIP dari SD, SMP dan SMA agar tepat sarasan. (ata)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply