» » » » » Bupati PALI : PAUD Bisa Berguna Bagi Bangsa Dan Negara

PALI, Krsumsel.com - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM. Punya harapan yang besar agar para generasi muda lulusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bisa berguna bagi bangsa dan negara.

Hal itu dia utarakan saat memberikan sambutan di acara wisuda serentak PAUD se-Kecamatan Abab, di halaman Kantor Camat Abab, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (06/04/2019).

“Selamat kepada para anak-anak kita yang sudah di wisuda. Semoga kelak bisa berguna bagi bangsa dan Negara, sesuai harapan orangtuanya dan kita bersama,” ujar Heri.

Dia berpesan akan pentingnya peran orang tua dalam pertumbuhan anak agar kelak bisa tumbuh sesuai yang diharapkan. “Peran orang tua itu sangat penting. Untuk itulah jaga dan didik anak-anak kita agar kelak bisa menjadi generasi yang bisa membanggakan orangtuanya,” ujarnya

Tak lupa, suami Sri Kustina ini juga berpesan agar kiranya masyarakat dapat menjaga kedamaian dan ketentraman bersama menjelang pemilu.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat PALI, khususnya masyarakat Abab, sebentar lagi kita dihadapkan dengan Pemilu, jangan kita ribut hanya karena beda pilihan,” kata Heri.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban kita bersama, demi tercapainya harapan kita bersama yaitu pemilu yang aman dan damai sesuai yang kita harapkan bersama,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Abab, Arpan Manaman, Anggota DPRD PALI asal Kecamatan Abab, Abdul Wahab, Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, agama dan para wali siswa yang akan di wisuda. (ADV/GN)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply