» » » » BPH Gelar Goes to Campus

Palembang, KRSumsel.com- Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas menggelar Goes to Campus dengan menggandeng Universitas di Sumatera Selatan yang di gelar di Gedung Pasacasarjana Universitas Sriwijaya (Unsri)   Palembang. Sabtu (6/4/2019).


Kepala BPH  Migas Dr. Ir M Fanshurullah Asa MT mengatakan, Dengan mengundang 10 Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta dan Organisasi kemahasiswaan serta kepemudaan yang ada di Sumatera Selatan.

"Kegiatan BPH  Migas Goes to Campus yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Universitas Sriwijaya ini. Mendatangkan narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing diantaranya adalah putra daerah Sumatera Selatan.,"ungkapnya.

Fanshurullah juga menambahkan, mengimbau kepada mahasiswa-mahasiswa yang hadir agar dapat termotivasi dengan tekad dan kerja keras senior-senior mereka hingga meraih kesukseaa di jakarta.


"Kami mensosialisasikan kepada kalangan mahasiswa juga mensosialisasikan sampai disektor kementrian ESDM. Walaupun BPH migas langsung dibawah Presiden tapi harus tetap berkoordinasi dengan Kementrian ESDM." katanga.


Franshurullah juga mengemukakan potensi migas di Sumsel yang luar biasa apalagi saat ini telah ditemukan cadangan minyak dalam skala besor di Muba. Penemuan ini diharapkon akan dapat berproduksi optimal untuk memenuhi konsumsi dalam negeri yang terus meningkat.

"Disisi lain saaL ini di Palembang juga telah dibangun lebih dari 8.000 unit jargas rumah Langga.Semua itu dilakukan untuk memberikan layanan lebih baik kepada masgarakat sehingga kebutuhan gas untuk memasak di dapur instalasinga langsung tersambung ke rumah-rumah warga, semua ini terwujud dengan bantuan Kementerian ESDM dan dukungan BPH migas,"ungkapnya.


frashurullah  juga memotisivasi para mahasiswa unLuk berprestasi karena tidak ada yang tidak mungkin  untuk mencapai prestasi tertinggi kalau mau berjuang.(yuyun)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply