» » » » BNN Gelar Rapat Kordinasi Dengan Swasta PWI Dan AJOI

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Gencar Sosialisasikan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan bertajuk " awas Narkoba Masuk Pedesaan, Badan Narkotika Nasional Kota pagaralam, megelar rapat kordinasi dengan seluruh pihak swasta, Persatuan Wartawan indonesia ( PWI ), Aliansi Jurnalistik online indonesia ( AJOI ), Penyiar Radio, pihak Perbankan dan pihak swasta lainya.

Kegiatan yang digelar serta dipusatkan di hotel Favour kota Pagaralam selasa (9/4), dibuka langsung oleh ketua pelaksana kegiatan Elvan Bakti S,kom Kepala seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Elvan Bakti Berharap Agara Peserta yang Hadir Dapat Menjadi Pengiat dan dapat menjadi ujung tombak dalam pemberantasan Narkoba, untuk mendukung Program BNNK untuk memasimalkan program P4GN"ungkapnya.

Kepala BNNK pagaralam Andi Wasol S,sos yang juga sebagai Narasumber sekaligus mengisi materi dalam kegiatan Rapat Kordinasi, Sesuai dengan Amanat undang-undang Narkotika no 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Rapat kordinasi dan pencegahan akan terus di giatkan, khususnya untuk wilayah Pagaralam dan kabupaten lahat, agar tidak merambah generasi yang ada di pedesaan,"ujarnya.

"Ditambahkan andi pihak BNNK berharap Penandatangan Memorandum of Understanding ( MOU ) dengan seluruh pihak swasta pada kegiatan hari ini, program P4gn dapat berjalan maksimal serta bersinergi antara BNNK dengan pihak swasta.

Ketua Pengadilan Kota Pagaralam Saut Erwin H.A Munthe, SH, MH, yang juga hadir serta sebagai Narasumber yang mengupas dari sisi Hukum, dengan Semangatnya Memberikan Penjelasan Kepada Seluruh Peserta, Untuk lebih memahami Penilaian serta penindakan bagi Korban penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang, Dan pengedar yang terjerat Narkotika. ( ca )

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply