» » » » Antrean SPBU Semerawut, Masyarakat Terganggu

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Tampak Semraut dan menggangu, inilah yang terlihat di jalan Air Perikan tepatnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) Coddo, dari pantauan Krsumsel.com dilokasi SPBU senin (8/4) terlihat kendaraan antrian yang tengah melakukan antrian memakan badan jalan sampai separuh jalan, yang tak ayal menganggu penguna jalan yang lain.

Asdi yang sempat di wawancara krsumsel.com salah satu pengendara yang lalu, mengatakan dirinya sangat terganggu dengan menyempitnya lajur jalan air perikan menuju perumnas nendagung, seharusnya ada Batasan atau aturan agar tidak menggangu penguna jalan yang lain.

"Terlebih lagi masih ada juga pengendara motor yang melanggar, dengan sengaja melawan arah ketika keluar dari SPBU," pungkasnya.

Asdi berharap agar ini segera di carikan solusi terbaik, hendaknya pemerintah juga ikut turun tangan kemudian pihak kepolisian juga bisa melakukan penindakan atau penertiban, jangan sampai nanti malah ketika sudah terjadi hal yang tidak di inginkan baru bertindak.

Sampai berita ini diturunkan pihak SPBU codo dan Polres belum memberi keterangan, dan kondisi jalan masih ramai oleh kendaraan yang melakukan antrian masih mengambil badan jalan.(ca)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply