» » » » » 6 Siswi SMKN Jejawi Akhiri Masa Praktek Lapangan

OKI, KR sumsel.com - Sebanyak 6 orang Siswi SMK Negeri Jejawi mengakhiri masa praktek lapangan di kantor Dinas Pendidikan wilayah kordinator Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Koordinator Wilayah Disdikbud OKI, Amran SPd MM, saat pelepasan di gedung PGRI Jejawi Rabu (9/4) mengucapkan terima kasih kepada siswi, atas kerjasamanya selama tiga bulan dalam mengikuti pekerjaan kantor korwil Jejawi.

Ditambahkannya semoga dalam mengikuti praktek lapangan dapat bermanfaat bagi siswi, karena selama disekolah anak anak banyak mendapat ilmu sebatas teori, namun dalam penerapan dilapangan kadang berbeda.

“Itu praktek lapangan perlu dipahami apabila nanti kita mendapatkan suatu pekerjaan di kantoran sehingga dapat bermanfaat,” harap Amran.

Selain itu, Amran juga berharap setelah menyelesaikan pendidikan selain dapat bekerja diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan karena anak anak SMK jurusan Tehnis Komputer Jaringan (TKJ) ini ilmu yang didapat bisa dijadikan bisnis buka kursus Komputer, serta dapat membuka sistem LAN pada pelaku bisnis warnet dan lainnya. 

Sementara itu, guru pembimbing Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMK Jejawi Kartika Dwi Pelita SPd, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang tinggi atas bersedianya Kantor dinas pendidikan korwil Jejawi membimbing anak anak bekerja untuk persyaratan mereka dalam mengakhiri masa sekolahnya dan juga seandainya ada kekhilafan, kesalahan anak didiknya tindak tanduknya dalam bekerja PKL ini pihaknya memohon maaf.

“Tiga bulan bukanlah waktu kebersamaan yang singkat, sehingga banyak perbuatan, ucapan serta tingkah laku dalam menjalankan tugasnya PKL, jika ada kesalahan dan kekhilafan kami meminta maaf,” ungkap Kartika. (markoni)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply