» » » » » Usai Lampiaskan Nafsunya, Mika Dijemput Polisi

OKI, krsumsel.com - Sungguh bejat dan tak bermoral, perbuatan yang dilakukan oleh Sudar Mika (34), Warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini. Betapa tidak, dengan buasnya tega mencabuli anak dibawah umur yang masih keluarganya sendiri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Mika melakukan tindakan pencabulan terhadap Korbannya, 'Bunga' (nama disamarkan - Red), Warga dusun V Desa Gajah Mati yang masih berusia 12 tahun didalam salah satu kebun karet berada di desa Gajah Mati sekira pukul 22.00 Wib, Kamis (7/3/2019) Malam.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paur Subbag Humas Bagops Polres OKI IPDA Muhammad Nizar, Sabtu (9/3/2019) menjelaskan, Awalnya Pelaku Sudar Mika mengajak korban untuk belanja diwarung, yang mana saat itu masih seperti biasa tak ada tanda - tanda akan berbuat cabul ataupun tindakan kekerasan lainnya 

"Usai dari warung, Tiba - tiba Pelaku mengajak ke kebun karet dan memaksa korban melakukan hal tak senonoh terhadap pelaku, dalam keadaan sepi korban melakukan perbuatan tersebut, hingga berhasil memuaskan nafsu birahinya," ungkap Ipda Muhammad Nizar.

Tak terima atas perbuatan bejat pelaku, Lanjutnya, Keesokan hari orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sungai Menang dengan nomor laporan polisi LP/B/03/III/2019/sek Sungai Menang tanggal 8 Maret 2019. Untuk Kasus Pencabulan, pelaku dijerat pasal 82 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014.

"Mendapat laporan itu, Jumat (8/3/2019) Kemarin, Sekira pukul 12.00 Wib. Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedi Suandi bersama Kanit Reskrim dan anggota Opsnal langsung menangkap tersangka Sudar Mika yang berada dirumahnya. pada saat ditangkap tersangka ini tidak melawan dan dibawa ke Mapolsek,"tandasnya. (ata)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply