» » » » Uang Hasil Korupsi Dikembalikan Terdakwa

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM - Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam Anggoro, SH. MH, melalui kasi intel Agustinus Gabriel, menginformasikan, jika terdakwa M Teguh, Rabu (13/3) pukul 11.00 Wib bertempat di Aula Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sumsel, telah menerima titipan uang pengganti tahap II dari, sejumlah Rp. 2.364.988.226,01 (dua milyar tiga ratus enam puluh empat juta sembilan ratus delapan puluh delapan ribu dua ratus dua puluh enam ribu rupiah).

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam Willy Pramudya, terlihat juga hadir dalam penyerahan uang tersebut, untuk perkara dugaan terjadinya tindak Pidana Korupsi pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pagaralam, pada proyek jalan akses bandara Atung Bungsu Jalan Hotmix dua jalur tahap III yang menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Pagaralam tahun anggara 2013.

Adapun dalam pembangunan dengan nilai kontrak sebesar Rp. 23.595.777.000,- yang merugikan keuangan negara sebesar Rp. 5.364.988.226.

Beberapa waktu sebelumnya setelah dititipkan uang pengganti pada tahap I sejumlah Rp.3.000.000.000,- dan Tahap II sejumlah 2.364.988.226,01 sehingga seluruh kerugian keuangan negara telah dikembalikan seluruhnya oleh terdakwa.

Informasi yang diperoleh Krsumsel.com dari Plh Kajari Kota Pagaralam Heru Anggoro, SH. MH, melalui Kasi Intel Kejaksaan Negri Pagaralam Agustinus Gabriel, untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut, kapan perkara tersebut akan disidangkan," ungkapnya.(ca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply