» » » » » Turnamen Futsal 'Peby dan Lury Cup' Sukses

PALEMBANG, krsumsel.com - Kejuaraan olahraga sepakbola futsal yang diselenggarakan oleh Forum Persatuan Intelektual Muda (FPIM) di Orbit Futsal Sako Kota Palembang resmi ditutup, Minggu (3/3/2019).

Lomba futsal bertajuk 'Peby dan Lury Cup' yang digelar selama dua hari itu ditutup secara langsung oleh Peby Anggi Pratama, SH.,M.Kn yang juga merupakan Ketua Partai Golkar Kecamatan Sako, Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Peby sapaan akrabnya menyampaikan, turnamen futsal tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan di antara para pemain futsal di Kota Palembang.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, sesuai dengan temanya, menjunjung tinggi sportifitas dan menjalin persaudaraan," kata pria yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 4 itu.

Peby juga memberikan apresiasi kepada segenap panitia pelaksana turnamen futsal 'Peby dan Lury Cup' yang telah berupaya keras dan motivasi tinggi sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Menurutnya, kegiatan tersebut secara tidak langsung ikut membantu  pemerintah dalam memaknai semboyan  mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

"Saya berpesan bagi para pemenang untuk tidak pernah merasa puas dengan hasil yang dicapai, karena hasil hanyalah suatu cita-cita setiap orang, tetapi proses menuju kesuksesanlah yang menjadi pelajaran berarti dalam kehidupan kita akan datang," katanya.

Lanjut Direktur Utama PT Sriwijaya Anugerah Pratama itu, kepada tim yang belum beruntung teruslah bersemangat, berlatihlah lebih giat lagi, sehingga ke depan dapat meraih kemenangan pada event yang sama maupun event lainya. (****/akaz)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply