» » » Trofi Liga Champions 'Keliling' Indonesia

KRSumsel.com- Trofi Liga Champions 'keliling' Indonesia. Si Kuping Besar akan mampir di tiga kota di tanah air.

Pada 11-12 Maret, trofi Liga Champions akan berada di Jakarta. Setalah itu pindah ke Surabaya pada 13-14 Maret. Tur akan berakhir di Bali pada 16-17 Maret.

Dua legenda sepakbola Eropa, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero, hadir dalam acara bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour yang digagas oleh Heineken ini.

Head Media dan Public Relations UEFA, Thomas Giordano, mengungkapkan alasan tur trofi ini.

"Ini bagian dari kerja sama yang panjang dan sukses antara Heineken dengan UEFA Champions League," kata Thomas.

"Mereka memutuskan untuk membawa trofi lebih dekat dengan fans. Di Indonesia, seluruh dunia di luar Eropa, untuk semua fans yang mungkin tak bisa pergi menyaksikan pertandingan. Mereka masih mempunyai kesempatan dekat dengan trofi, berswafoto, melihat beberapa memorabilia."

"Jadi mereka bisa merasakan kegembiraan yang dihadirkan Liga Champions. Saya pikir itu sangat sukses dan di Indonesia akan samgat sukses karena banyak penggila bola," dia menambahkan.

Para penggemar Liga Champions di Jakarta bisa berjumpa dengan Puyol dan trofi Liga Champions di Lotte Shopping Avenue, Senin (11/3/2019).

"Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya ingin mengundang semua pecinta bola untuk meramaikan acara ini," kata Puyol dalam sesi jumpa pewarta.

Indonesia merupakan negara dengan jumlah fans Liga Champions terbanyak di Facebook. Jumlahnya hampir 5 juta seperti diungkap Thomas.(cas/fem)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply