» » » Thalita Latief Tanamkan Diet untuk Diri Sendiri, Bukan Orang Lain

KRSumsel.com- Setelah mengobati pengentalan darah yang dialaminya, Thalita Latief akhirnya memulai diet sehat. Tapi, Thalita menegaskan dia diet bukan untuk suami atau siapapun.

"Kalau kita ngomongin keluarga, mereka support sudah pasti. Tapi paling benar itu kalau kita ngomongin bentuk badan dan diet itu benar-benar harus dari kita sendiri," kata Thalita Latief di gedung Transmedia belum lama ini.

Menurutnya, kalau tidak sadar untuk diri sendiri keinginan diet tidak akan tercapai. Semua harus dimulai karena keinginan sendiri bukan dari orang lain.


"Mau orangtua, suami, siapapun nggak akan bisa, kalau kita nggak mulai. Permasalahannya itu memulainya itu orang yang rasanya sulit. Kalau sudah ketemu enaknya, akan cepat," ujar Thalita.

"Contoh olahraga kita pindah ke gym susahnya setengah mati. Tapi kalau udah ketemu, nggak dateng sehari aja 'aduh gue belum ke gym nih', jadi lebih aware sama diri sendiri," jelasnya.

Thalita Latief butuh waktu hampir tujuh tahun untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Akibat pengentalan darah, Thalita harus diet sehat tanpa obat-obatan.(pus/kmb)







SUMBER

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply