» » » » » Seleksi Jambore Lahirkan Pemuda Tanguh dan Berwawasan

Pagarakam, KRSUMSEL.COM-Sekitar 108 Peserta Dari Kalangan Milenial Pemuda dan Pemudi Pagaralam, antusias mengikuti Seleksi jambore pemuda yang di prakarsai Dinas Pemuda dan Olah Raga dengan Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Purna Prakarya Muda Indonesia ( PPMI ) Kota Pagaralam, kegiatan berlangsung di Pendopoan eks rumah Dinas wakil walikota Pagaralam Sabtu (9/3).

Plh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kota pagaralam Rahmat Madroh, melalui Kepala bidang Pemudaan Jefri zulfikar, Kasi Pengembangan Pemudaa Zoelmasyah, Yang membuka Langsung Acara tersebut Mengharapkan dengan kegiatan Penyaringan Duta Pemuda Kota Pagaralam ini, pada akhirnya dapat melahirkan pemuda yang benar-benar berwawasan, tanguh dan dapat memperkenalkan kota pagaralam ke tingkat nasional,"pungkasnya.

"Zoel juga menambahkan Kalau dilihat dari peserta yang ikut seleksi Tahun ini Sangat Bervariasi, berlatar belakang Hoby dan Berketrampilan berbeda sangatlah menarik Bila di lihat ketika seleksi berlangsung" Seperti tema yang di usung  melahirkan Pemuda yang kreatif, inovatif, Berwawasan Kebangsaan   dan kerja cerdas untuk Pagaralam maju.

Jainaf salah satu peserta yang berasal dari Desa Petani Kelurahan Alun Dua kecamatan pagaralam utara, Merasa Bangga memperoleh kesempatan mengikuti Seleksi Jambore Pemuda ini, saya merasa Terpacu untuk Menjadi Duta Pemuda Kota Pagaralam,"pungkasnya.

Ketua Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Purna Prakaraya Muda Indonesia ( PPMI ) kota pagaralam Lian Ugansah, yang juga menjadi salah satu juri yang menyeleksi peserta, Mengucapkan selamat bagi yang terpilih dan silahkan tunjukan kemampuan kalian, untuk memperkenalkan pagaralam di kancah Nasional, bagi yang belum terpilih untuk tetap semangat dan terus gali kemampuan untuk mencoba seleksi di tahun yang akan datang "ujar lian. (ca)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply