» » » » Sekertaris DPD Partai Golkar OKI Mengundurkan Diri

OKI, krsumsel.com - Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, Edikari mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu terungkap dari surat pengunduran Edikari yang tersebar dalam pesan WhatsApp. 

Surat tersebut bertanggal 13 Maret 2019 dan memuat tanda tangan Edikari, dalam suratnya, Edikari hanya menyatakan mundur sebagai Sekertaris DPD Partai Golkar OKI periode 2016-2021, dengan alasan tak bisa aktif dikarenakan kesibukannya.

"Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya secara sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya," kata Edikari dalam suratnya.

Saat dikonfirmasi, Edikari membenarkan surat tersebut merupakan surat pengunduran dirinya. 

“Iya benar itu sudar saya, suratnya saya masukkan sore tadi dititip kepada staf, mungkin besok baru diagendakan surat masuk,” tulis Edikari pada pesan WhatsApp nya.

Dia menambahkan, secara non formal ia telah mengirimkan pesan WhatsApp juga kepada ketua DPD Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar OKI, Bakri Tarmusi, membenarkan adanya surat pemberitahuan laporan surat pengunduran diri tersebut, namun secara fisik surat belum diterima karena surat tersebut diserahkan sore hari.




“Ya, secara formal informasinya sudah dititip ke staf sekretariat, sementara secara WhatsApp dirinya telah menerima pesan tersebut,” ujar Bakri. (ata)


About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply